Temannya Kakek Bejo (Kakek Bejo Kollegen): More Jangguter / Super Bejo by Anom Triwiyanto

Sunday, June 19, 2005

 

More Jangguter / Super Bejo by Anom Triwiyanto

From: "anom triwiyanto" = nomosbanget@yahoo.com
To: "ahmad zeni"

zeni, gw bikin sket2 mentah jangguter/superbedjo lagi
nih. iseng2 ngisi waktu senggang sore tadi...boleh
dong dimuat lagi ...???


Image Hosted by ImageShack.us



-------------------------------------------------------
Tambahan Komentar dari ahmadzeni :
-------------------------------------------------------

Wah, sketnya mantap, niyy...
Tapi gimana kalau untuk Si Jangguter versi Marvel, dimudain lagi usianya...

Tapi tetep berjenggot, kayak rocker yang memelihara Jenggot.

Si Jangguter Marvel harus berumur 30-40 tahun.
Pokoknya ototnya yang kekar masih diterima (masuk akal).

Jadi gak ada kerutan...
Janggut dan rambut masih hitam.

Kayaknya yang bakal dikeluarkan seperti itu...
Nanti dalam bentuk komik.

Buat Anom, terima kasih banyak buat kirimannya.
Jangan bosan-bosan ngirim, huehehe...
Yang ngirim gambar atau cerita pasti dimuat.
Karena memberi inspirasi.
Dan kalau ngirim cerita Jangguter atau Kakek Bejo / Super Bejo,
siapa tahu dijadikan, komiknya sama saya...
Comments:
wow padahal saya demen loh dengan konsep superhero yang berumur- ini walau keriput tapi keren sekali!! :D
 
Post a Comment

<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?