Temannya Kakek Bejo (Kakek Bejo Kollegen): Super Bedjo by DennyBaonk

Friday, June 24, 2005

 

Super Bedjo by DennyBaonk

From: "DennyBaonk"

Semoga ada yang jago ngewarna mau ngewarnain...
Saya teu bisaeun...

Viva Super Bedjo...

Sentaby,

Dbaonk


Image Hosted by ImageShack.us

-------------------------------------------------------
Percakapan via YM :
-------------------------------------------------------
dennybaonk: pagi mas zen..
dennybaonk: saya kirim gambar lagi lgo..
textpict: iya, gambarnya mantap
textpict: thanks a lot ya
dennybaonk: filenya sekitar 400 kb. kegedean gak ya..?
textpict: nanti bakal saya muat dan saya sebar
textpict: ou ya...
dennybaonk: sama-sama... fans-nya super bedjo banyak juga ya.. hehe salut..
textpict: nanati saya kecilin...tapi kalau ada yang warnain,,,saya kasih file yang 400-nya
textpict: , ya lumayan...semuanya teman kok
textpict: atau malah nanti saya coba warnain,
dennybaonk: saya udah coba ngewarnain tapi jelek.. saya lagi belajar ngewarna pake photoshop (biasanya pake corel photo paint -- tapi kurang powerful -- udah gitu lemot..)
textpict: ou ya,...komp-nya memorynya harus ditambah kayaknya
dennybaonk: mas saya off dulu ya.. thanks.. salam
textpict: waalikumsalam

-------------------------------------------------------
Tambahan komentar dari ahmadzeni :
-------------------------------------------------------


Selain saya yang bakal mewarnai,
ada yang mau mewarnai karya Denny Baonk yang semakin mantap ini?

Kalau ada,
saya bakal kirim file gambar dengan resolusi yang besar, yang asli kiriman Denny Baonk-nya.

Jangguter (Super Bejo), karya Denny Baonk ini yang saya harapkan...

Jangguter dengan usia muda.

Tapi rambutnya kurang kelihatan men-Jangguter.

Senjatanya...
Mmmm...nanati saya pikirkan lagi.
Tapi usulan idenya selalu ditampung.
Dan rada robotik...

Ok, overall...

Karena gambarnya semakin mantap, Super Bejo suka dengan tampang mudanya yang tampan..
Rock n Roll euy.
Comments: Post a Comment

<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?