Temannya Kakek Bejo (Kakek Bejo Kollegen): Young Jangguter Collour by DennyBaonk

Wednesday, June 29, 2005

 

Young Jangguter Collour by DennyBaonk

Image Hosted by ImageShack.us DennyBaonk : Spesial buat Mas Ahmad Zeni : thanks sudah dimuat gambarnya di site temanbejo. Diatas hasil gambar Superbedjo yang coba saya warnain, tapi masih jelek ya. Warnanya amburadul.

Btw, Superbedjo TOP.. saya muat di blog saya (dbaonk.multiply.com/photos/) ada beberapa teman komen, katanya lambang hati di tangan kayak kepiting.. ada yang nanya apa jadi senjata juga?

Image Hosted by ImageShack.us



-------------------------------------------------------
Tambahan komentar dari ahmadzeni :
-------------------------------------------------------

*dari forum Freakschool.com :
Waah...
DennyBonk langsung beraksi dengan gambar-gambar kerennya.

Saya ambil juga gambar yang diwarnain ini...

Saya baru lepas dari kesibukan pindahan, dan nyiapin buat KOMIKASIA...Juga kemarin habis launching komik indie saya di pameran IKAPI (stand Wizard Indonesia)

Dan link DennyBaonk saya save di blog saya.
Comments:
Wahh.. thanks banget mas Zen.
Cuma jadi malu.. hasil pewarnaan saya amburadul kalau dibanding punya Mas Anom dibawah kelihatan banget amatirnya hehe..(thanks buat Mas Anom sudah mau mewarnai)

Btw, Super Bedjo adalah tokoh favorit saya sekarang ini.
Karakter & ceritanya jagoan kocak yang berbeda dengan mainstream dan bener bikin ngakak.

Cara berubah dengan ngilik kumis misalnya bener-bener bikin saya riang gembira bacanya.. TOP !

Dan Super Bedjo juga yang menumbuhkan lagi sumanget buat coba-coba melanjutkan ngomik. Tadinya mah udah hampir kelupaan sama ngomik seiring berenti beli wizard luar karena jatahnya beralih buat cadangan tabungan berobat si kecil.(syukur sekarang sudah ada versi indonesia yang lebih ekonomis).

Walhasil sekarang sudah mulai lagi nerusin script yang terbengkalai, sambil iseng-iseng bikin sktesa.

Maju teruslah Super Bejo. Ditunggu buku berikutnya. Pasti saya beli lagi.. !
 
Post a Comment

<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?