Temannya Kakek Bejo (Kakek Bejo Kollegen): Super Bejo Kitik - Tinta by Sugiarto Aliputra (Biodoll)

Thursday, July 14, 2005

 

Super Bejo Kitik - Tinta by Sugiarto Aliputra (Biodoll)

Image Hosted by ImageShack.us
----------------------------
Percakapan via YM :
----------------------------
biodoll: pak
textpict: yap
biodoll: makan2 donk
textpict: apanya niy, kok makan-makan, 
textpict: kok, gak bisa browse?
biodoll: katanya HUT redaksi disney
biodoll: uda terima gambar saya blom?
textpict: , itu hari selasa kemarin...fotonya sudah diupload
textpict: http://www.tnp-album.blogspot.com/
textpict: gamabra sudah diterima dan sudah dipajang di :http://www.temanbejo.blogspot.com/
textpict: komentarnya menyusul ya, juga...dan nanti disebar gambarnya ke milis dan forum komik, 
biodoll: ink-nya uda slese, tapi ya itu gk bisa browse, gimana gue mau e-mail ya?
textpict: kok bisa?
biodoll: tau nih, signal gprs-nya error
biodoll: jadi hanya bis buka YM aja
textpict: kalau dikirm lewat YM juga suka failed
textpict: jarang berhasil transfer file...
biodoll: jadi nunggu deh, ato pas gue internetan pake telkomnet
textpict: iya, gak apa, yang pensilnya dulu disebar ya
textpict: saya sabar menunggu kok, 
textpict: thanks a lot, ya
biodoll: ok heehhe
biodoll: Zen, gue lagi email yg udah ditinta yaaa
textpict: siiip
biodoll: kakek dah terbang..
textpict: yap, sudah sampai, mau dilihat
textpict: wah ngewarnain kotanya luamayan niyy
textpict: banayk gedungnya
biodoll: iya hihihihi
Yahoo! Messenger: biodoll has signed out
Comments: Post a Comment

<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?